Online Support

Breaking News
Loading...

Seberapa serius anda menggeluti bisnis Online

02.23
Jatuh bangun dalam dunia bisnis online mungkin sudah bukan hal yang mengagetkan alias sudah lumrah, untung rugi sudah dilewati, bahkan banyak yang masih menenggak kerugian terus menerus tapi tetap tidak kapok hehehe ini luar biasa kalau buat saya. Memang kalau boleh jujur menggeluti dunia bisnis online ini seperti ada sensasi tersendiri, dibilang susah ya memang susah, ya dibilang mudah sebenarnya bisa juga dibilang demikian. nah lo ko jadi plin plan gitu??? t..t. Maksudnya begini bisnis online itu akan jadi mudah kalau kita pinter dalam memilih dan mengatur strategi, bisnis ini akan terasa mudah dan menyenangkan. Tapi kalau kita mudah terpengaruh oleh arus, nah rasakan deh kebingungan demi kebingungan karena banyaknya penawaran-penawaran menggiurkan yang bisa saja menipu dan merugikan anda.

Ok kembali ke topik sesuai judul artikel ini sebenarnya seberapa serius anda menggeluti bisnis online ini??? mungkin ada beberapa pertanyaan yang bisa anda jawab secara jujur sebagai tolak ukur keseriusan anda dalam mengelola bisnis ini.

1. Apakah anda suka mengoperasikan PC (Komputer) atau Laptop dan sejenisnya? Jika ya berarti jalan untuk bisnis ini sudah anda miliki.

2. Berapa jam anda bisa duduk manis untuk browsing dan mengoprek blog anda? jika jawabnya 3 atau lebih berarti minat anda masih standar, jika 6 jam ke atas berarti serius, nah kalau sudah sampai lupa makan dan aktivitas lain berartia anda maniak :D

3. Berapa banyak anda masuk di forum-forum bisnis di internet??? jika 1 berarti anda tidak serius, jika 3 ke atas standar, jika 6 ke atas mulai serius jika 10 ke atas anda berarti tekun dan serius dalam bisnis ini, jika 50 ke atas berarti anda peminat networking yang luar biasa.

4. Apakah anda berani mengeluarkan sejumlah modal untuk bisnis ini?? jika ya berarti anda serius, karena tidak sedikit dari pebisnis online yang pengennya semua gratis tapi pengen hasil besar. saya katakan mustahil :D.

untuk saat ini 4 pertanyaan itu aja dulu yang anda jawab dengan jujur. lain waktu mudah-mudahan bisa kita tambah dengan barometer lain yang lebih menantang, atau anda mau nambahin saya akan sangat senang. silahkan tambahkan di kotak komentar aja. ths

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer