Online Support

Breaking News
Loading...

Kunci Sukses Bisnis Online

05.21
Jika menyinggung tentang kesuksesan dalam dunia bisnis online, tentu saja bukan di artikel ini saja anda temukan, sudah ratusan bahkan ribuan blog atau website yang membahas dan dengan berbagai trik yang mereka utarakan, saya hanya mau mencoba memberikan satu kunci yang paling dominan jika anda ingin sukses dalam bisnis internet ini.

Adapun kunci sukses sebenarnya dalam bisnis online tidak lain dan tidak bukan, hanya perlu "Konsistensi", artinya anda harus sabar dan mau menjalankan satu per satu bisnis anda dengan ulet dan sabar.

Kebanyakan dalam dunia bisnis online ini, adalah orang-orang yang ingin cepat kaya tapi sedikit usaha atau bahkan jalan pintas, makanya kita sangat banyak menemukan bisnis-bisnis yang menawarkan bisnis dengan iming-iming sedikit uang registrasi akan mendapatkan keuntungan berlimpah, bahkan tidak sedikit diantara janji-janji itu yang berani mengklem dalam waktu sekian minggu atau bulan jutaan bahkan ratusan juta sudah dapat diraup.

Sekali lagi saya hanya bisa mengingatkan, tidak ada hasil besar tanpa usaha dan pengorbanan. Kalau mau sukses ya harus usaha dan modal. satu lagi konsistensi, jika didunia nyata (bisnis offline) anda punya toko di MALL atau di pasar tradisional, nah di sini anda miliki website atau blog sebagai toko anda yang harus anda pelihara secara berkala, dan dipromosikan secara teratur dan pada tempat-tempat pengiklanan yang bagus dan banyak dikunjungi orang.

Itu saja yang harus anda lakukan, bangun toko, pelihara, rawat, pasarkan dan itu harus anda lakukan dengan sabar dan berkala. selamat mencoba.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer