Online Support

Breaking News
Loading...

PTC membayar dengan US$

22.37
Saya yakin PTC bukan hal baru lagi di telinga anda, tapi saya yakin juga kalau kebanyakan dari kita langsung underestimate kalau membaca artikel tentang bisnis online yang satu ini. Hal ini adalah sebuah kewajaran karena melihat hasil yang kita dapatkan sangatlah kecil dan sangat lama jika dikerjakan sendiri. sebagaimana namanya PTC (Paid to Click) artinya kita dibayar jika mengklik iklan pada website penyedia layanan bisnis ini. untuk 1 klik iklan rata-rata memberikan komisi sebesar $0,01 US kalau yang lokal Rp. 25 - Rp. 100, itu untuk member biasa. sedangkan total payment harus mencapai Rp. 10.000 untuk lokal $2 US. bisa anda bayangkan berapa lama anda mengumpulkan hingga 10.000 atau $2 untuk 25 dan 0,01/klik.

Kalau kita melihat susahnya tentu saja kita akan menyerah duluan sebelum mencoba berjuang padahal untuk mencapai sukses tentu saja membutuhkan perjuangan dan pengorbanan, jangan harapkan hasil tanpa usaha. Jangan pernah terlena dengan janji-janji yang menggiurkan. Kalau kita cermat sedikit peluang untuk sukses di bisnis ini juga sangat besar lho, tapi anda harus extra sabar memasarkan ke rekan-rekan atau relasi anda, karena semakin banyak referal yang anda punya, maka akan semakin banyak peluang anda untuk meraup rupiah dan dollar. untuk jelasnya silahkan lihat di sini .

Kesimpulan yang bisa saya berikan kali ini "Jangan berharap rezeki turun dari langit tanpa usaha", tapi bukalah harapan anda dengan melakukan ikhtiar dan doa. Untuk memulai bisnis PTC bisa anda daftar di sini.

Ingat ini adalah bisnis jaringan, semakin besar jaringan anda semakin besar juga pemasukan yang anda dapatkan. Selamat mencoba.

Semoga sukses,

4 komentar:

 
Toggle Footer