Online Support

Breaking News
Loading...

Mental Pengusaha Sukses

01.23
Apakah anda salah satu diantara banyak calon-calon enterpreneur sukses yang urung mewujudkan mimpinya hanya karena alasan "Takut Gagal". jika ya berarti anda termasuk dalam bahasan artikel saya sebelumnya tentang 5 faktor penyebab batalnya buka usaha silahkan dibaca jika belum pernah lihat.

Jika berbicara soal mental sebenarnya berkaitan dengan fsicology, lingkungan dan status sosial, karena jika dilihat semuanya akan sangat berpengaruh pada mental dan prilaku seseorang. misalnya jika dalam satu rumah tangga ayahnya seorang dokter, maka biasanya akan sering dipandang tidak berkwalitas jika ada salah satu anak tidak bisa mengikuti jejak ayahnya minimal jadi dokter gigi. begitu juga jika lingkungannya sukanya hanya nongkrong yah si objek juga lama-lama akan ikut hanyut dalam kebiasaan lingkungannya.

Yang bisa saya sampaikan dalam kesempatan ini adalah, jika anda ingin menjadi pengusaha sukses maka bangunlah mental, pengetahuan dan skil anda dengan cara banyak bergaul dan berkecimpung di dunia usaha dan bisnis, dan teruslah belajar dan banyak mempelajari dan mencontoh bioghrafi-bioghrafi pengusaha-pengusaha sukses nasional dan internasional, maka sedikit demi sedikit akan membangunkan anda dari mimpi-mimpi dan khayalan anda, untuk segera bertindak dan mengaplikasikannya di dunia nyata. tak perduli walau hanya dengan modal dengkul. anda akan bisa melewati semuanya, berkat mental dan tekat yang kuat untuk mencapai mimpi-mimpi anda.Rata Penuh
semoga bermanfaat, saya akan sangat berterima kasih jika anda masukkan kritik dan saran anda di kotak komentar. thx

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer