Online Support

Breaking News
Loading...

Mau coba bisnis Online yang gratisan???

05.12
Banyak kalangan netter yang terjebak dengan janji-janji palsu dari sebuah promo web site, dengan keuntungan melimpah. Bahkan beberapa dari web site tersebut berani menjamin keuntungan yang berlipat dalam waktu yang relatif sangat singkat dan tanpa melakukan apapun kecuali hanya mendaftar dan membayar sejumlah uang.

Nah sekarang coba deh kita berfikir ulang bahkan berulang-ulang agar tidak terjebak dalam satu khayalan dan angan-angan kosong yang dibuai dengan janji-janji advertise yang tidak bertanggung jawab alias SCAM. Nah untuk itu dituntut kesabaran dan kejelian anda untuk memilah dan memilih bisnis apa yang menurut anda logis dan benar-benar nyata walaupun aktivitasnya di dunia maya.

Pada dasarnya sih sangat mudah untuk menentukan penawaran bisnis online yang ada di internet itu penipuan atau benar-benar nyata dan mau membayar kalau kita sudah ikut aktivasi di website tersebut, cukup lihat kriteria berikut :

1. Liat profile websitenya
2. Biasanya kalau jujur website itu akan menyediakan fasilitas untuk komunikasi seperti YM, shootbox atau fasilitas lainnya yang memungkinkan komunikasi dua arah.
3. Contact
4. Dan legalitas usaha yang ditawarkan

Nah kalau sudah tersedia semua, cobalah untuk konfirmasi dengan menghubungi contact person yang tersedia, dan jangan lupa untuk searching untuk melihat-lihat testi website tersebut, biasanya banyak website atau blog yang membahas suatu web bermasalah atau tidak. Insya Allah dengan cara ini anda akan terhindar dari pekerjaan yang sia-sia, bahkan kerugian finansial, mudah kan???

untuk mencoba bisnis online gratis silahkan klik di sini.
Anda akan dibayar dengan US Dollar $, dan langsung dikirim ke paypal anda. Jika anda belum memiliki akun paypal silahkan daftar disini.

Dapat $ langsung ke paypal anda

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer